Ups! Nenek 71 Tahun Ini Kepergok Bercinta di Dalam Mobil



Meski usianya sudah 71 tahun, nenek ini bertingkah seperti gadis remaja. Ia mabuk bersama seorang pria dan polisi memergoki mereka sedang bercinta di dalam mobil.

Menurut dokumen polisi, Opsir Andrew Morche melihat sebuah Buick hitam bergoyang dari satu sisi ke sisi lain pada 3 September lalu. Kaca mobil yang terparkir di sebuah taman di Farmington, Michigan, AS itu berembun.

Opsir Morche memutuskan untuk menyelidikinya. Maka ia membuka pintu depan dan bau minuman beralkohol langsung semerbak keluar. Morche melihat Rita Daniels dan Tim Adams, sedang asyik bercinta.

Maka ia bertanya, apa yang pasangan itu sedang lakukan. Adams yang tampak kesal dan mabuk, menjawab setengah berteriak. "Aku sedang bercinta dengan gadis ini." Morche pun meminta pasangan ini memakai pakaian mereka dan segera keluar dari mobil.

Daniels yang sedang asyik, tak mau mengenakan pakaiannya dan mencoba keluar mobil tanpa busana. Setelah sedikit perjuangan, keduanya sukses mengumpulkan pakaian mereka yang berserakan di dalam mobil.

Laporan resmi kepolisian menyatakan, kendaraan itu terlihat jelas dari dua restoran yang berada di jalanan. Anak-anak dilaporkan melihat mereka. Pasangan ini pun terlalu mabuk, karena mereka saling tak tahu nama masing-masing.

Akhirnya mereka digelandang ke kantor polisi dan dituding melakukan tindakan tak pantas serta mabuk di depan umum. Keduanya ditahan di sel berbeda hingga mereka sadar.

Adams yang terlalu mabuk, membuka pakaiannya hingga hanya mengenakan celana dalam saja.Beberapa pekan mendatang, pasangan ini akan dituntut melakukan tindakan tak pantas dan kasusnya akan disidangkan di Pengadilan Wilayah.

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Juara Berita • Design by Dzignine