Cara alami memuluskan payudara



Kulit payudara yang terlihat kendur atau kusam sering dialami oleh wanita. Penyebabnya bermacam-macam. Mulai dari berat badan tubuh yang berubah drastis, payudara mengendur sesudah menyusui, hingga pemakaian bra yang salah. Anda tidak perlu berkecil hati. Kini, tanpa harus operasi, ada cara untuk mengatasinya. Perawatan alami dan modern ini praktis dan terjangkau dengan hasil cukup memuaskan bila dilakukan secara rutin.

TAHAPANNYA:

1. Dalam posisi tubuh telentang, payudara dibersihkan dengan handuk basah, agar suhu tubuh beradaptasi dengan suhu ruangan. Tubuh pun akan terasa relaks.

2. Bra Pad yang sudah dilumuri dengan ultrasound gel diletakkan 'menyelimuti' payudara dengan tali pengaman.

3. Bust firming machine mulai dinyalakan. Getaran yang dialirkan akan memperlancar peredaran darah disesuaikan dengan kondisi pasien. Selama 30 menit kulit payudara digetarkan.

4. Setelah selesai, kulit dibersihkan dengan handuk basah, dan dioles serum yang berkhasiat menutrisi kulit sekaligus mengencangkannya sambil dipijat ringan selama 5 menit.

5. Untuk mengangkat sisa kotoran dan menutup kembali jaringan pori kulit yang terbuka pada saat kulit payudara diberi masker kolagen yang dicampur bubuk gandum selama 10 menit.

6. Terakhir, seluruh payudara dibersihkan dengan waslap handuk hangat.

Lihat yg lebih 'mulus' di sini !

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Juara Berita • Design by Dzignine