Gaun Pernikahan Terpanjang di Dunia : 3KM












Elena De Angelis memimpikan pesta pernikahan tak terlupakan seumur hidup. Setelah memeras otak, wanita asal Italia itu itu nekat mewujudkan ide gila

dengan memesan gaun pernikahan dengan ekor sepanjang tiga kilometer.
Duduk berdampingan dengan kekasihnya di mobil tanpa atap, Elena membiarkan ekor gaunnya menjuntai di jalan. Ia tak khawatir gaunnya terputus, karena ratusan warga sukarela membantunya memegangi juntaian kain tipis itu di sepanjang jalan menuju gereja.

Perjalanan Elena menuju altar gereja menjadi ajang tontonan warga setempat. Sesampainya di gereja, sejumlah panitia pernikahan perlahan menggulung kain tersebut di sekitar gereja.

Perancang Gianni Molaro, yang mendesain gaun warna putih kuning gading, itu membutuh sekitar 6.000 meter kain sutra untuk mewujudkan mimpi Elena.

Harapannya, aksi itu memecahkan rekor dari Guinness Book of Record untuk gaun pengantin terpanjang di dunia, seperti dikutip dari Daily Mail.


[vivanews]


Full instructionsfor making the first letter big are in the Drop Cap copy and paste style tutorial. For this drop cap we forced the first big letter to span more than five lines. The font-size is adjusted to exactly 100 pixels while the line height is 80 pixels.

Anjing Liar !
di sini gambar luh
kencing sembarangan....
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Juara Berita • Design by Dzignine