Foto Al Ghozali Ahmad Dhani Merokok Dan Minuman Keras


Pemandangan miris terlihat saat foto-foto anak pertama Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Ahmad Al Ghozali yang sedang mengadakan pesta halloween bersama dengan teman-teman wanitanya beredar di internet. Al terlihat menikmati pesta dengan merokok dan minum bir bersama dengan teman-teman wanitanya. Foto-foto tersebut membuat heboh sebab seperti yang kita tahu, Al masih berumur 14 tahun, ia masih remaja.

Heboh, Foto Al Ghozali Anak Pertama Ahmad Dhani Merokok Dan Minuman Keras

Perayaan pesta Haloowen yang belum lama ini diadakan Al dan kawan-kawannya di kediaman Maia memang menjadi ajang berkumpul Al dan teman-temannya. Dalam pesta tersebut Al dan rekan-rekannya mengenakan pakaian ala hantu demi meriahnya pesta.



Yang mengejutkan tentu saja foto Al yang sedang terlihat merokok dan memegang botol minuman keras. Entah kenapa hal tersebut bisa bebas dilakukan oleh anak di usia yang belum beranjak dewasa. Dari foto-foto tersebut juga diketahui kalau perayaan pestanya sendiri dilakukan di kediaman sang bunda Maia Estianty, Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, terlihat dari nampaknya foto-foto Maia di sekitar Al.

Heboh, Foto Al Ghozali Anak Pertama Ahmad Dhani Merokok Dan Minuman Keras
Saat coba dikonfirmasi mengenai kebenaran foto Al sedang merokok tersebut, sang ayah Ahmad Dhani mengaku sudah mengetahui mengenai tindakan tak pantas yang dilakukan Al. Dan dirinya pun membenarkan jika perayaan pesta tersebut dilakukan di rumah sang bunda, Maia.

"Iya sudah dong, saya sudah lihat. Dan itu memang di rumah Bundanya," ujar Dhani saat ditemui di peluncuran video klip TRIAD di KFC Kemang, Jakarta, Jumat (4/11).

Lalu, bagaimana sang ayah menyikapi kelakuan anak pertamanya itu? Apakah Dhani murka dengan mantan istrinya yang mengizinkan sang anak merokok dan minum-minuman beralkohol?

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Juara Berita • Design by Dzignine