Bermain Game Angry Birds Secara Nyata di Cina

Siapa yang tidak tahu "Angry Birds"? Permainan ini cukup populer bagi para pengguna smartphone.
Buat yang tergila-gila akan permainan tersebut, ternyata di Changsa, Cina, ada sebuah taman hiburan, yaitu Window of the World Park yang menyajikan wahana "Angry Birds" secara nyata. Namun, permainan ini tidak memiliki lisensi resmi dari pengembang game Rovio.

Pengunjung diberikan kesempatan untuk menggunakan ketapel raksasa 'beneran' untuk menjatuhkan babi yang dikelilingi benda-benda lainnya. Untungnya, babi dan burung yang digunakan dalam permainan ini hanya menggunakan boneka yang dibentuk menyerupai keduanya.
Menurut CNNGo, permainan ini dibuka pada tanggal 1 September kemarin di propinsi Hunan, sebagai bagian dari festival pengurangan stres satu bulan.

Dari website Cina, Gamersky.com, disebutkan bahwa permainan ini menyediakan metode bagi banyak orang untuk merilekskan diri agar mendapatkan kebahagiaan.
Rovio, perusahaan asal Finlandia yang mengembangkan permainan ini, berusaha menutupi adanya gosip bahwa mereka akan mengijinkan taman hiburan Angry Birds untuk dibangun. Disney merupakan pelamar pertama ketika Rovio mencari dana pada awal musim panas ini.

Berikut Gallery Permainan Angry Birds Dalam Dunia Nyata :















Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Juara Berita • Design by Dzignine